BeritaKegiatanOrganisasiPilar 1

SIDANG TERBUKA PENGAMBILAN SUMPAH / JANJI APOTEKER Universitas Bhakti Kencana Gelombang XXVIII

Pelantikan dan angkat sumpah Apoteker Pendidikan profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Bhakti Kencana Gelombang XXVIII yang dilaksanakan di Ballroom Trans Luxury Hotel, pada Rabu (29/03/2023).
 
Pelantikan dihadiri oleh Konsil Kefarmasian yang di wakili oleh Dr. apt. Priyanto, M.Biomed , Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia yang di wakili Sekretaris Jenderal apt. Lilik Yusuf Indrajaya, SE.,S.Si.,M.BA, Kepala Dinas Provinsi Jawa Barat yang di wakili oleh drg. Juanita Patricia, M.KM dan Pengurus Daerah Jawa Barat yang di wakili Oleh apt. Rendhy Kurniawan, S.Farm.serta beberapa tamu undangan.
 
Dalam acara sidang terbuka ini dilantik sebanyak 132 orang lulusan Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker baru, yang terdiri dari 109 apoteker perempuan dan 23 apoteker laki-laki dengan lulusan terbaik apt. Riry Apriliani, S.Farm.
Acara berlangsung Khidmat dengan pembukaan sidang di lakukan oleh Dekan Farmasi Univ. Bhakti Kencana Dr.apt. Patonah,M.Si. dilanjutkan dengan pembacaan laporan pelaksanaan ujian apoteker oleh Ka.Prodi PSPPA Dr.apt. Dadang Juanda, M.Si.
 
Sumpah apoteker kemudian diambil oleh Konsil Kefarmasian . Seluruh calon apoteker kemudian diminta berdiri bersama untuk mengucap sumpah. Pengucapan sumpah ini juga disaksikan oleh para rohaniawan.
Prosesi selanjutnya adalah penyerahan daftar nama apoteker baru oleh Ka.Prodi PSPPA , kepada Ketua PD IAI Jawa Barat yang diwakili oleh apt. Rendhy Kurniawan,S.Farm, dan Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat yang diwakili oleh drg. Juanita Patricia, M.KM
acara tersendiri di mulai Pukul. 09.00- 12.30 WIB dan di akhiri dengan Foto bersama seluruh tamu undangan.
 
Segenap Pengurus Daerah IAI Jawa Barat mengucapkan selamat kepada rekan-rekan sejawat apoteker Lulusan Universitas Bhakti Kencana Gelombang XXVIII yang baru dilantik.
 
Semoga selalu dapat menjalankan praktek Profesi Apoteker yang bertanggung jawab dan berkontribusi optimal dalam upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat
 
Apoteker JABAR Motekar
 
#pdiaijabar #ubk #apotekermuda #sumpahapoteker #sumpahapoteker #apotekerjabarmotekar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *