BeritaKegiatanOrganisasiPilar 1

Sidang terbuka Pelantikan/Janji Apoteker VI Pendidikan profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Bakti Tunas Husada Tasikmalaya

Selasa 14 Maret 2023,
PD IAI Jawa Barat menghadiri Sidang terbuka Pelantikan/Janji Apoteker VI Pendidikan profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Bakti Tunas Husada Tasikmalaya yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya.
 
Pelantikan dihadiri oleh Konsil Kefarmasian yang diwakili oleh apt. Dr. Priyanto, M.Biomed , Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia yang di wakili Dr.apt. Agus Sulaeman.M.Si. Kepala Dinas Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Titis Wigiarti, S.K.M.,M.K.M dan PD IAI Jawa Barat yang diwakili oleh apt. Rendhy Kurniawan, S.Farm dan beberapa tamu undangan.
 
Dalam acara sidang terbuka, dilantik sebanyak 23 orang Apoteker.
 
Acara berlangsung Khidmat dengan pembukaan sidang dilakukan oleh Dekan Farmasi Univ. Bakti Tunas Husada Dr. apt. Tresna Lestari, M.Si. dilanjutkan dengan pembacaan laporan pelaksanaan ujian apoteker oleh Ka.Prodi PSPPA apt. Ilham Alifiar, M.Farm.
 
Sumpah apoteker kemudian dilakukan oleh Konsil Kefarmasian. Seluruh calon apoteker kemudian diminta berdiri bersama untuk mengucap sumpah. Pengucapan sumpah ini juga disaksikan oleh rohaniawan.
 
Prosesi selanjutnya adalah penyerahan daftar nama apoteker baru oleh Ka. Prodi PSPPA , kepada PD IAI Jawa Barat dan Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat yang diwakili oleh Titis Wigiarti, S.K.M.,M.K.M.
 
#pdiaijabar #pelantikan #apoteker #apotekermuda #sumpahapoteker #ubth #farmasi #apotekerjabarmotekar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *